Mengingat Kembali Kasus Pembunuhan Keluarga Watts yang Kejam



Mengingat kembali kasus keluarga Watts; kasus terkejam 'Perselingkuhan dan Pembunuhan Keluarga'. 

Chris Watts adalah lelaki asal Colorado yang merupakan suami dari Shan'ann Wats. Juga ayah dari Bella Wats dan Celeste Wats.

Awal kejadian ini pada tanggal 13 Agustus 2018 silam. Saat Nickole Atkinson sahabat dari 'Shan'ann Watts' menelpon polisi karena merasa khawatir terhadap Shan'ann, setelah Shan'ann melewatkan janji untuk bertemu dengan dokter kandungan. 

Polisi lalu melakukan penyelidikan terhadap rumah Watts hari itu. Meskipun mereka tidak menemukan tanda-tanda pelanggaran, namun polisi menemukan mobil Shan'ann dan semua barang pribadinya. Hingga pada keesokan harinya, Shanann dan putri-putri nya secara resmi dinyatakan hilang.

Di hari-hari berikutnya, sikap Chris berubah drastis. Ia awalnya memberi tahu polisi bahwa dia tidak tahu di mana Shanann, Bella, dan Celeste berada.



Kemudian pada November 2018 di pengadilan, Cris Watts mengaku bersalah atas pembunuhan istri dan kedua putrinya. Walau pada awalnya Watts mengatakan kepada penyidik cerita yang berbeda, yang mengklaim bahwa Shan'ann mencekik  putri mereka hingga mati, dan dia membunuhnya setelah menyaksikan tindakan itu. Alasan yang sama yang dilakukan tokoh dalam film "Shutter Island". Film yang memotivasinya atas tindakan itu. 

Menurut pengakuan Chris kepada pihak berwenang, Shan'ann yang hamil 15 minggu terus mengancam Chris, mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melihat anak perempuan mereka lagi, yang mendorongnya dan mencekiknya hingga mati.

Bella dan Celeste yang melihat mommy nya ditempat pembunuhan kemudian bertanya kepada ayahnya, " Apa yang kamu lakukan kepada Mommy?" 

Chris memberitahu Bella bahwa Mommy nya sakit dan mereka harus dibawa ke rumah sakit. Chris kemudian memasukkan tubuh Shan'ann dan dua putrinya ke dalam mobil dan mengantarnya ke tempat kerjanya di Anadarko Petroleum.

Sesampai di sana, ia membekap Celeste sampai mati dengan  dan mendorong tubuhnya ke dalam tangki minyak. Ketika dia kembali untuk Bella, yang menyaksikannya membunuh adik perempuannya, dia memohon kepada ayahnya: "Tolonglah Ayah, jangan lakukan padaku apa yang baru saja kau lakukan pada CeCe."

Namun Christ tidak peduli, ia kemudian melanjutkan untuk membunuh Bella dan mendorong tubuhnya ke tangki minyak lain. Sedangkan Shan'ann di kubur di kuburan di situs properti bersama bayi didalam kandungannya yang berusia lima belas Minggu. 

Setelah mengaku bersalah atas pembunuhan pada 6 November 2018, Chris dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat pada 19 November.

Posting Komentar

0 Komentar