5 Alasan Simpel Mengapa Cewek Cantik Suka Sama Cowok yang Sederhana


Ketika berjalan dengan seorang wanita dan melakukan banyak hal bersamanya, tentu hal itu terasa sangat menyenangkan bukan? Walaupun hanya sebagai seorang teman. Memang jatuhnya menyenangkan, akan tetapi tidak sepenuhnya juga. Setiap wanita berbeda-beda tipe dan disini saya akan membagikan beberapa alasan simpel mengapa cewek cantik suka sama cowok yang sederhana.

Berikut adalah 5 Alasan Simpel Mengapa Cewek Cantik Suka Sama Cowok yang Sederhana.

1. Cenderung menerima wanita apa adanya

Memang ini merupakan peran yang paling penting dalam sebuah hubungan, laki-laki yang sederhana biasanya cenderung menerima wanita secara apa adanya dan tidak memiliki emosional dan gairah yang begitu tinggi terhadap pasangannya. Menerima apa adanya disini bukan hanya seperti tidak memandang fisik, mental, maupun harta. Namun, menerima apa adanya itu ialah menerima pasangan kita yang sebenarnya seperti laki-laki yang berpenampilan apa adanya atau yang biasa dibilang sederhana.

2. Pintar

Rata-rata tipe laki-laki yang sederhana itu pintar, meskipun ini bukan menjadi patokan wanita menyukai laki-laki. Namun pada kenyataanya, perempuan terkadang menyukai cowok yang sederhana karena pintar. Oh iya, pintar disini maksudnya bukan hanya pintar dalam bidang materi, atau pun pengetahuannya yang luas. Pintar yang dimaksud disini adalah pintar dalam menjaga hubungan dengan pasangannya, sehingga hubungan semakin langgeng dan harmonis.

3. Setia

Kalau yang satu ini pastinya jadi keharusan banget bukan? Tanpa adanya kesetiaan, hubungan pastinya tidak akan bertahan lama atau hanya sekadar main-main saja. Biasanya cowok yang sederhana sangat sulit untuk berpaling, atau bahkan tipe cowok seperti ini hanya berpaling 1 kali selama hidupnya. Cowok sederhana lebih menyukai hal-hal sederhana dalam hidupnya, maka tidak ada alasan lagi untuk dia meninggalkanmu. Bahkan akhir-akhir ini, banyak cewek cantik yang cari cowok yang setia dan sederhana juga, jadi tunggu apalagi jadilah cowok sejati yang sederhana dan tampil apa adanya.

4. Serius

Keseriusan dalam sebuah hubungan pastinya sangat dibutuhkan. Terkadang cewek itu malas ketika bertemu cowok yang hanya mempermainkan lalu meninggalkan hatinya tanpa kabar. Cowok yang sederhana cenderung serius dalam melakukan sesuatu, dan tentunya cowok yang sederhana menerima hal-hal yang sederhana di dalam hidupnya, termasuk pasangannya. Selama ini kita hanya berpikir bahwa cewek cantik bisa suka sama cowok yang sederhana itu karena hartanya, warisannya, atau lain sebagainya. Ternyata pemikiran itu salah, cewek cantik menyukai cowok yang sederhana sebab serius dalam memilih pasangannya.

5. Mencintai dengan tulus

Anda mungkin pernah mendengar kata-kata, cinta tulus itu bullshit. Sepertinya kata-kata itu tidak bisa dibuktikan, karena nyatanya masih banyak cowok yang tulus kok. Cowok yang sederhana cenderung tulus mencintai pasangannya, karena berbagai hal terutama karena ia menyukai hidup yang sederhana. Cowok yang sederhana cenderung suka melakukan hal-hal yang sederhana, dan tidak melebih-lebihkan sesuatu yang tidak berguna. Bagi cowok yang sederhana, semua hal didunia ini berharga termasuk pasangan yang ia cintai. Biasanya perempuan menyukai laki-laki yang sederhana, karena ketulusannya dalam mencintai pasangannya.

Kesimpulan:

Pria yang ganteng itu banyak, tetapi pria yang sederhana itu langka. Tidak semua wanita memandang fisik, bahkan banyak wanita juga yang menyukai pria yang sederhana. Wanita menyukai pria yang sederhana karena pria yang sederhana selalu tampil apa adanya dan tidak dilebih-lebihkan.

So, jadi Anda harus bersyukur menjadi cowok yang sederhana meskipun tidak terlalu tampan.

Posting Komentar

0 Komentar